Cara Upgrade Advan S5F ke Lollipop/Marshmallow Tanpa Instal ROM


Jan 7, 2017 oleh Tim .B



DroidNet - Hai semuanya. Kali ini bareng saya lagi di Blog yang sederhana ini akan membahas tentang "Cara Upgrade Advan S5F ke Lollipop/Marshmallow Tanpa Instal ROM/Semacamnya"

Seingat saya S5F sekarang sudah kitkat ya ? Atau itu yang S5F+ ? Ya pokoknya begitu lah. Yang saya akan bahas disini adalah cara upgrade tanpa instal ROM.

Biar saya perjelas... Jadi disini agan tidak benar-benar mengupgrade OS nya tetapi merubah tampilan dan beberapa fitur nya sehingga benar-benar menyerupai OS yang lebih tinggi.

Yang agan perlukan apa saja sebelum memulai ? Simple kok yang pertama device agan harus memiliki akses root (rooted)

Kalau sudah rooted, syarat kedua yang agan butuhkan adalah Xposed Installer. Agan bisa download xposed installer dari sini.

Kalau sudah didownload, instal dulu frameworknya kemudian reboot. Nah, sekarang sudah saatnya kita masuk ke tahap-tahap. Akan ada 3 pembahasan disini. Ini yang pertama :

1. Merubah Tampilan Menjadi Lollipop


Agan bisa baca dari artikel yang telah saya buat dibawah ini. Cara di artikel tersebut sudah saya test juga di advan S5F. Semoga membantu.

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android Lollipop


Jun 18, 2015 oleh Tim .B



DroidNet - Android Lollipop adalah versi android yang paling banyak digunakan sekarang ini. Tampilannya yang dinamis dan modern ini kian diminati oleh para pengguna android. Akan tetapi, ada beberapa... Read More

2. Merubah Tampilan Menjadi Marshmallow


Saya juga telah menyiapkan 1 artikel lagi untuk yang ini sebelumnya jadi bisa agan buka artikel dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android 6.0 Marshmallow


Jul 30, 2016 oleh Tim .B



DroidNet - Kembali lagi dengan saya disini, diblog ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan menunujukan pada agan "Cara Merubah Tampilan Android Seperti Android Marshmallow.... Read More

Sekian dulu dari saya, semoga artikel yang sudah saya buat diatas bisa bermanfaat bagi agan-agan pembaca. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau lainnya dan kalau ada pertanyaan atau kesalahan, bisa langsung ke kotak komentar dibawah.

Kalau agan suka dengan blog seperti ini, jangan lupa share dan follow blog ini supaya bisa semakin maju. Selamat berkunjung kembali gan.

No comments :