Apakah Gems COC Bisa di Hack/Cheat ? Ini Dia Cara Yang Benar Mendapatkan Gems COC


Feb 18, 2017 oleh Tim .B



DroidNet - Kalau agan mempir kedalam artikel ini, berarti agan adalah orang yang sedang mencari atau melakukan hal berikut :
  • Ingin mencari "Cara Hack Gems Clash of Clans" karena semua tool online di internet hanya omdo (omong doang)
  • Atau agan adalah orang yang belum kepikiran untuk ngehack gems COC tapi baru terpikir setelah melihat judul artikel ini
  • Atau agan adalah orang yang masih penasaran dengan "Gimana sih cara ngehack gems COC ?"
Sekarang jujur aja deh. Pernah gak sih agan menemukan artikel yang benar-benar memberikan jawaban untuk ngehack gems COC ? Saya yakin kebanyakan dari agan...

...yang membaca artikel ini akan menjawab tidak saat ditanyakan pertanyaan seperti itu. Gak percaya ? Sekarang coba agan buka Google.

Kemudian coba cari Cara Hack Gems COC atau mungkin dengan bahasa inggris karena biasanya artikel orang bule itu informasinya lebih akurat.

Saya jamin. Gak bakal nemu.

Hasil yang akan ditunjukan hanyalah 90% Hoax (+ omong kosong) dan 10% nya lagi hanyalah tips, bukan hacking. Biasanya artikel-artikel tersebut hanya akan memberikan panduan berupa masuk kesebuah link yang "katanya" bisa untuk hacking gems COC.


Padahal, ujung-ujungnya ditutup pake iklan. Kalau mau melanjutkan, harus memenuhi syarat dan lainnya yang sebenarnya tidak ada gunanya.

Dari dulu sampai sekarang saya tidak pernah menemukan artikel yang benar-benar mampu menunjukan cara hack gems COC dengan benar.

Hasil yang saya peroleh dengan mencari hal tersebut hanyalah 0.

Paling, adanya COC yang servernya sudah dimod sehingga gems bisa dihack sesuka hati atau bisa juga menggunakan xmod. Tapi semua itu juga hanya omong kosong.

Lalu bagaimana cara hacking gems COC ?

Jawaban yang paling tepat adalah TIDAK ADA YANG NAMANYA HACKING GEMS COC. Clash of Clans itu game terlaris diseluruh dunia. Betul kan ?


Mana mungkin game terlaris didunia proteksinya lemah sehingga pemain-pemainnya bisa dengan mudahnya melakukan cara curang (hacking)

Kalau COC bisa dihack, gak mungkin permainan itu masih nomor satu di Google Play sampai sekarang.

Game yang bisa dibajak/dicheat/dihack biasanya hanya seru sesaat. Sementara, pihak COC tidak akan pernah mau hal tersebut (seru sesaat) sampai terjadi.

Clash of Clans pasti akan selalu membuat proteksi server yang tinggi sehingga sangat sulit untuk dihack. Tidak mungkin online hack tool yang hanya berbasis website bisa melakukan hack untuk COC.

Jadi mulai sekarang, lebih baik jangan agan cari lagi bagaimana cara hack gems di COC. Karena jawabannya sudah saya tulis diatas.

Mencari hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu agan dan juga uang agan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan gems COC dengan GRATIS tetapi bukan hacking ? Ada banyak caranya. Semuanya akan saya bahas disini satu per satu.

#1 Menyelesaikan Achievements Clash of Clans


Ini hal yang pertama. Dari awal main COC, pasti sudah ada yang namanya achievements. Achievements ini akan memberikan imbalan berupa gems jika agan menyelesaikan tugasnya.


Sangat banyak pilihan tugas yang dapat agan lakukan disana. Seperti memenangkan battle, keberhasilan bertahan, dan juga melakukan donasi kedalam Clan Castle teman.

Oh iya ada lagi. Dengan membersihkan base/village agan, agan bisa menapatkan gems juga dari balik batu, pohon, dan lainnya. Paling enak kalau ada Gems Box.

Sekali disingkirkan langsung dapat 25 gems.

Hal ini dapat agan manfaatkan untuk menghasilkan gems COC lebih banyak lagi. Memang tidak instan tetapi hasilnya nyata, bukan tipu-tipu a.k.a hoax.

Jadi mulai sekarang, mulailah menyelesaikan achievements COC supaya bisa menghasilkan gems yang banyak. Selain itu, agan juga dapat XP yang dapat meningkatkan level.

Mudah bukan ?

#2 Tidak Melakukan Boost/Mempercepat Sesuatu & Membeli Menggunakan Gems


Yang namanya main COC itu harus bersabar. Justru momen terasik itu saat kita menunggu misal : canon kita sedang diupgrade ke level 6 dengan waktu sekian hari.

Kalau dikit-dikit finish now, dijamin gems tidak akan pernah banyak. Gems itu lebih baik dipakai untuk beli builder hut. Kalau builder hut sudah ada 5 baru boleh pakai untuk yang lain.


Jangan sekali-kalinya juga agan pakai untuk beli shield (kecuali builder hut sudah 5). Shield hanya berguna untuk top player yang mempertahankan peringkatnya.

Kalau agan bukan top player, tidak usah susah-susah membeli shield karena tidak akan ada gunanya. Kalau bisa juga jangan membeli decoration yang menggunakan gems.

Seperti patung barbar dan pirate flag. Sekali lagi saya tegaskan kalau mau melakukan hal tersebut setelah sudah memiliki 5 builder hut.

#3 Menggunakan WHAFF Rewards


Dengan cara ini, agan bisa mendapatkan gems yang lebih banyak lagi. Bahkan sebenarnya cara ini adalah cara membeli gems tetapi tanpa agan harus mengeluarkan biaya.

Emang bisa beli tanpa biaya ?

Sebenarnya bukan tanpa biaya, tetapi mengurangi biaya. Karena bagaimanapun internet (kuota) juga menggunakan pulsa yang harus diisi dengan uang.

Sementara cara dengan menggunakan WHAFF Rewards ini sanagat bergantung dengan yang namanya kuota internet.

Jadi jangan sampai salah mengerti. Kebanyakan orang di internet juga menulis cara ini dengan mengatakannya tanpa biaya.

Padahal yang benar itu mengurangi biaya. Baik kalau begitu mari kita mulai.

Cara Menggunakan WHAFF Rewards untuk Gems COC :


  • Jelas agan harus mengunduh aplikasi WHAFF Rewards dulu dari Google Play [unduh]

  • Setelah aplikasi terinstal, sekarang buka aplikasi tersebut;
  • Login dengan menggunakan akun facebook agan kemudian izinkan (pastikan akun facebook sudah dikonfirmasi);

  • Akan muncul permintaan Invite Code. Silahkan masukan AI76715 supaya agan mendapatkan bonus pertama sebesar $0,300;

  • Sekarang, mulailah melakukan earning dengan mengunduh aplikasi, whaff locker, dan masih banyak lagi;

  • Saat total ballance agan sudah sampai $11, agan bisa menukarkannya dengan Google Play Gift Card;

Kalau Google Play Gift Cardnya sudah agan pesan, agan tinggal menunggu kode gift cardnya dalam jangka waktu 3 hari (tidak termasuk hari libur/weekend)

Nah, kenapa saya bilang cara diatas ini mengurangi biaya dan bukan tanpa biaya ? Akan saya jelaskan disini.

(Pengalaman Pribadi)

Saya menggunakan bolt dengan paket Rp25.000,00 dan mendapatkan kuota dengan jumlah 1GB (24 Jam) + 2GB (00.00-08.00)

Karena saya harus mengunduh aplikasi untuk mendapatkan imbalan dollar, maka saya harus mengorbankan kuota internet saya tersebut untuk mengunduh aplikasi yang diminta.

Lalu pada minggu kedua (setelah pengisian internet), kuota internet saya sudah habis dan saya harus membeli paket lagi. Saya membeli paket Rp25.000,00 lagi.

Sampai akhirnya saya berhasil mendapatkan dollar sebesar $12.3 dalam satu bulan dengan mengunduh aplikasi, cek kehadiran, dan kode undagan.

Kalau dilihat, modal saya untuk kuota internet bulan itu adalah Rp25.000,00 x 2 = Rp50.000,00 (karena pembeliannya 2 kali)

Gems yang saya beli harganya Rp120.000,00 kemudian saya mendapatkan 1200 gems. Sekarang kalau kita lihat, untuk saya mendapatkan $12 tersebut, saya hanya mengeluarkan biaya internet sebesar Rp50ribu.

Berarti potongan harga yang saya dapatkan bisa kita gambarkan sebagai berikut : Biaya Seharusnya - Biaya Saya

Dengan kata lain berarti : Rp120.000,00 - Rp50.000,00 yang artinya saya mendapatkan pengurangan biaya sebesar Rp70.000,00.

Setelah melihat pengalaman saya diatas, apakah agan sudah mengerti apa maksud dari pengurangan biaya yang saya katakan ?

Tidak Ada Yang Namanya Hack Gems COC



Nah, semoga agan sudah mengerti kalau yang namanya hack gems COC itu tidak ada. Andai kata benar-benar terjadi, hanya hacker saja yang bisa melakukannya.

Semoga artikel yang saya tulis diatas dapat bermanfaat bagi agan pembaca. Mohon maaf bila ada kesalahan bahasa atau lainnya.

Kalau ada tips lainnya atau pertanyaan, agan bisa tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa bantu saya untuk share artikel ini. Terimakasih atas kunjugan agan.

SELAMAT BERKUNJUNG KEMBALI

No comments :